Gerakan rakyat Anti Yahudisasi Awali Kegiatanya di Kairo

Kairo – PIP: Sejumlah peserta aksi dalam kampanyer anti yahudisasi AlQuds mengusulkan sejumlah acara dalam rangka solidaritasnya terhadap Al-Quds dalam konferensi pertama lounching gerakan anti yahudisasi di ibu kota Mesir, Kairo, Ahad (20/11).
Selama dalam konferenso itu, puluhan aktivis politik dan ulama serta para pakar bersama-sama mengusulkan sejumlah kegiatan dalam rangka merealisasikan target dari kampanye tersebut, dimulai dari yang bersifat politis hingga pemikiran.
Di awal, jubir kampanye dan ketua komisi Al-Quds di Persatuan Ulama dunia, Dr. Shalah Sultan mengusulkan untuk mengadakan aksi sejuta ummat khusus di Al-Quds, terutama di dua kota Arish dan Rafah ditengah aksi Zionis menghancurkan gerbang Al-Mugaribah di Masjid Al-Aqsha. Selain itu tentunya aksi sejuta ummat pada Jum’at 25 Nopember di Al-Azhar.
Sementara itu, wakil dari asosiasi Mesir, Shalah Abdul Maqsud mengusulkan mengorganisir aksi sejuta ummat di sejumkah kota dan wilayah Mesir. Disamping, mengadakan kembali konfernsi Al-Quds yang pernah dilakukan pada tahun1930 an di Kairo, untuk menghimpun semua kekuatan di dunia.
Sementara itu, para aktivisi meminta diadakan acara besar-besaran di Kairo dan meminta semua aliran politik dan keagamaan yang ada di sana bersama-sama mengadakan acara yang lebih besar, disamping mengubah proyeksi politik saat ini dengan menganggap masalah Al-Quds sebagai Isu utama dari revolusi Mesir. (asy)

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama