halaman utama - Berita 0 Mursyid Ikhwan Berbelasungkawa Atas Wafatnya Pendiri Ikhwan Palestina

Kairo/Gaza – GemaDakwah: Mursyid Ikhwan Dr. Muhammad Badi menyampaikan bela sungkawa kepada rakyat Arab, dunia Islam dan Ikhwanul Muslimin di seluruh penjuru dunia serta kepada rakyat Palestina atas wafatnya Syaikh Muhammad Najar, salah seorang pendiri jamaah Ikhwan di Palestina.
Badi menyatakan bahwa Syaikh Najar merupakan tokoh yang hidupnya penuh dengan perjuang dan pengorbanan demi membela rakyat Palestina dan persoalannya, mendukung jalan perlawanan dan jihad, membela persoalan umat Arab dan Islam.
Ucapan bela sungkawa juga disampaikan PM Palestina Ismail Haniyah. Dia menyatakan bahwa keputusan-keputusan terkini dan kekinian dalam sejarah gerakan Islam diambil di rumah Syaikh Najar, salah seorang pendiri jamaah Ikhwan di Palestina. Bahkan pertemuan besar antara gerakan Islam dan jamaah ikhwan diadakan di rumah beliau. “Syaikh Najar merupakan seorang pendiri yang tawadhu, banyak menelorkan kader dan menjadi pengayom bagi mereka,” ungkap Haniyah.
Hal yang sama disampaikan Wakil Ketua Dewan Legislatif Palestina Dr. Ahmad Bahar. Dia menegaskan bahwa Palestina telah kehilangan salah seorang tokoh besarnya, yang telah berkorban sepanjang hidupnya tanpa lelah, menghabiskan hidupnya untuk melayani Palestina, tanah air dan rakyatnya.
Bahar menyatakan yang merasa kehilangan atas wafatnya Syaikh Najar bukan hanya gerakan Hamas dan jamaah Ikhwan, namun semua rakyat Palestina. Sepanjang hidupnya, dia persembahkan untuk menjaga nilai-nilai, keutamaan dan akhlak. Dia adalah obor dalam pengorbanan dan kontribusi dalam dakwah, pendidikan, dan sosial. (asw)

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama