Presiden Mesir Tugasi Deplu Respon Iklan Zionis yang Melecehkan

Kairo : Presiden Mesir Muhammad Morsi menugasi Departemen Luar Negeri Mesir untuk menyiapkan laporan merespon iklan yang disiarkan media massa Israel yang dinilainya melecehkan Presiden Morsi.
Pejabat jurubicara kepresidenan, Dr. Yaser Ali, Rabu (25/7), mengatakan bahwa Departemen Luar Negeri Mesir ditugasi mengatasi persoalan-persoalan luar negeri dan meresponnya, terutama terkait hubungan dengan entitas Zionis Israel dan merespon pelecehan terhadap Presiden Mesir.
Sebelumnya media massa Israel menyiarkan iklan perayaan Yahudi mengembalikan haikal (kuil) dengan tema “Anak-anak Yahudi Bersiap” dan mengusung iklan yang sangat melecehan dan disengaja terhadap presiden Mesir yang baru Dr. Muhammad Morsi.
Dalam iklan tersebut muncul penggalan-penggalan anak-anak Yahudi yang sedang membangun kuil dengan tanah pantai, sesaat datang seorang bapak untuk menyaksikan detik-detik penyempurnaan bangunan kuil mereka sambil membuang sebuah koran yang ada di tangannya ke tanah, di surat kabar tersebut nampak foto Presiden Mesir Muhammad Morsi, yang mengindikasikan pelecehan terhadap presiden Mesir dan menjelaskan bahwa pembangunan kuil akan tetap terjadi apapun yang terjadi, sebagaimana difahami dari iklan propaganda tersebut. (asw)

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama