Konferensi Islam Seru Aktifkan Resolusi Lindungi al Quds

Amman : Konferensi Islam untuk Baitul Maqdis menyerukan negara-negara Liga Arab dan Organisasi Kerjasama Islam (OKI) untuk mengambil langkah-langkah aktif dan konkrit di lecel internnasional untuk mengaktifkan resolusi PBB terkait pelanggaran Zionis di kota al Quds.
Pada penutupan pertemuan yang diadakan di ibukota Yordania, Amman, Rabu (1/8), Konferensi Islam mengatakan bahwa apa yang dialami tempat-tempa suci agama di al Quds dan seluruh wilayah Palestina, berupa teror dan ancaman penghancuran, merupakan bagian dari rencana Israel yang berbahaya, yang sudah dilaksanakan beberapa tahap. Di mana otoritas penjajah Zionis Israel memanfaatkan peristiwa-peristiwa dan kondisi-kondisi regional dan internasional untuk melaksanakannya.
Konferensi Islam meminta Sekjen PBB Ban Ki-Mon dan ketua dewan keamanan PBB agar mengambil langkah-langkah konkrit untuk menghentikan permusuhan-permusuhan yang dilakukan otoritas penjajah Zionis Israel di tanah Palestina, dalam upaya menerapkan realita permukiman dan merampas peninggalan Islam. (asw)

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama