Misy’al Tiba di Kairo Pimpin Delegasi Hamas

Kairo : Senin (17/9) malam, delegasi Gerakan Perlawanan Islam Hamas yang dipimpin Khalid Misy’al tiba di Kairo untuk membahar perkembangan terakhir isu Palestina. Kunjungan delegasi Hamas ke Mesir ini akan berlangsung selama beberapa hari.
Koresponden Pusat Informasi Palestina memberitahukan bahwa delegasi Hamas ini akan melakukan pembahasan dengan para pejabat Mesir yang terfokus pada situasi di ranah Palestina secara umum dan Jalur Gaza secara khusus, juga tentang bentuk hubungan di masa mendatang antara Mesir dan gerakan Hamas.
Dia menjelaskan bahwa Presiden Mesir Muhammad Morsi hari ini, Selasa (18/9) akan melakukan pembahasan dengan delegasi Hamas yang terfokus pada perkembangan terakhir di ranah Palestina dalam kerangka strategi presiden Mesir untuk mendukung isu Palestina.
Delegasi Hamas yang dipimpin Khalid Misy’al ini terdiri dari Wakil Kepala Biro Politik Hamas Dr. Musa Abu Marzuq dan anggota biro politik lainnya seperti Izet Rasyq, Sami Khatir, Mahmud Zahar, Muhammad Nashr, Khalil Hayyah, Shaleh Arori dan Nizar Awadullah. Sementara itu PM Palestina Ismail Haniyah juga telah tiba di Kairo untuk ikut bersama delegasi Hamas. (asw)

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama