Pemerintah Minta Liga Arab Turun Tangan Hentikan Agresi Israel

Gaza : Pemerintah Palestina di Jalur Gaza menyerukan Liga Arab agar turun tangan segera untuk menghentikan kejahatan penjajah Zionis terhadap rakyat Palestina dan menghentikan agresi Zionis yang terjadi di Jalur Gaza dengan segera. 
Ketua Biro Penerangan Pemerintah Palestina di Jalur Gaza, Ihab Gasin meminta lembaga-lembaga internasional dan HAM untuk melaksanakan tanggung jawabnya guna melindungi warga sipil yang mengalami agresi dzalim ini dari pasukan penjajah Zionis Israel dan serangan-serangan udaranya.
Gasin mengatakan, “Penjajah Zionis dan para pemimpinnya masih terus berupaya memenangkan pemilu dengan darah Palestina melalui agresi ke Jalur Gaza sejak beberapa hari terakhir. Agresi terus berlanjut hingga jatuh korban 4 gugur dan 8 lainnya terluka dalam rangkaian serangan udara ke Jalur Gaza pada Rabu pagi.
Dia menambahkan, “Eskalasi ini, yang dilakukan setelah ancaman Israel melancarkan pukulan militer ke Jalur Gaza, membuktikan akal kriminal Zionis yang mendorong Jalur Gaza menuju eskalasi baru yang mengorbankan orang-orang tidak berdosa.”
Eskalasi dan agresi Israel ini terjadi hanya beberapa jam setelah kunjungan Emir qatar ke Jalur Gaza. Ini membuktikan bahwa penjajah Israel merasa marah setelah kesuksesan pemerintah Palestina di Jalur Gaza, setelah bertahun-tahun blokade dan agresi, membebaskan blokade politik dan ekonomi dari Jalur Gaza. Hal ini mendorong penjajah Zionis Israel melakukan eskalasi ini. (asw)

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama