Cara Mudah Bikin Web Blog

Langkah-langkah bikin blog di blogger.
Create blog in 3 easy steps (membuat blog dengan 3 langkah mudah).
Membuat blog di blogger hanya butuh waktu kira-kira 3 menit, selain pengisian blog atau disebut dengan upload/posting. Langkahnya sebagai berikut :

1. Buka www.blogger.com dan klik Creat your blog now


2. Langkah pertama Buat google Account

Pendaftaran di google account sebagai syarat membuat blog di blogger. Isi semua form yang tersedia, prinsipnya hampir sama dengan cara buat email. Email address (isikan alamat email yang anda punya untuk didaftarkan ke google account), enter a password (isikan password anda), Retype password (ketikkan password anda kembali), display name (isikan nama blog yang akan pakai nanti). Word verification (isikan kata yang ada, seperti buat email). Kemudian klilk continue



3. Masuk step 2 yaitu buat name your blog

4. blog title(isikan sesuai dengan keinginan anda), blog address (url) (ini yang nanti akan menjadi alamat blog anda) jadinya nanti seperti ini: http://namabloganda.blogspot.com, kemudian klik continue.

5. Langkah terakhir, Choose template (pilih design web yang sesuai dengan selera anda), klik continue.



6. Kemudian anda akan mendapatkan pesan Your blog has been created!.
Berarti proses membuat sudah selesai, saatnya mengisi blog (artikel, gambar dll) dengan menekan start posting.




Selanjutnya teruskan sendiri, pasti bisa, kalau memang ada kesulitan dan Tanya-tanya tentang modifikasi atau otak-atik blog silahkan saja hubungi aku lewat email atau blog (comment). Insya Allah siap membantu!, aku juga baru belajar , jadi enaknya sama-sama belajar aja. oke!

Sumber

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama