Copyright

Seluruh materi baik artikel, berita, foto, video, dan logo yang terdapat di web www.gemadakwah.com, bebas dimanfaatkan oleh siapa pun untuk keperluan referensi dan non-komersial.

Bagi siapa pun yang ingin memanfaatkan materi gemadakwah.com dengan cara mengutip, menyadur, memperbanyak dan atau menyebarluaskan sebagian atau seluruh isi materi tersebut, harus memenuhi ketentuan berikut:

  1. Pemanfaatan materi untuk keperluan pendidikan, penelitian, kajian non-komersial, konsumsi individu seperti dalam bentuk mailing list, blog pribadi, atau forum komunitas, tidak harus mendapatkan izin dari gemadakwah.com. Meski demikian, sangat ditekankan untuk menyampaikan pemberitahuan guna menghindari penyalahgunaan materi terkait.

  2. Selain untuk tujuan pemanfaatan di atas, pihak yang bersangkutan wajib mendapatkan izin dari gemadakwah.com.

  3. Pemanfaatan materi oleh pihak yang bersangkutan harus mencantumkan nama ‘gemadakwah.com’ di tambah tautan link sumber materi yang dimanfaatkan oleh pihak yang bersangkutan.

  4. Seluruh rancangan desain, gambar, artwork, audio, video serta kode pemrograman dalam situs ini adalah hak milik pengelola. Pengguna tidak diperkenankan untuk memodifikasi, menyalin, mengubah atau menambah rancangan desain, gambar, artwork, audio, video serta kode pemrograman dalam fasilitas ini dalam keadaan atau kondisi apa pun.

Jika pengguna membutuhkan bantuan atau informasi lebih lanjut terkait dengan penggunaan web gemadakwah.com, kirimkan email ke tarqiyahonline@gmail.com

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com