Ulama Palestina: Penganiayaan terhadap Pejuang Palestina adalah Dosa Besar

Liga Ulama Palestina Sabtu kemarin (8/1) saat konferensi pers yang diadakan untuk menandai ulang tahun kedua perang terakhir Israel terhadap Jalur Gaza mengatakan bahwa Masjid Al-Aqsha adalah hak umat Islam. "Kita harus mempertahankan itu, dan Al-Aqsha harus tetap di dalam hati orang beriman. Masji Al-Aqsha tidak boleh terganggu sama seperti situs suci di Mekkah dan Madinah."
Liga ulama Palestina adalah sebuah organisasi non-pemerintah yang didedikasikan untuk menanggulangi masalah di Palestina dari perspektif agama.
Marwan Abu Ras, yang memimpin liga, menekankan perlunya pejabat pemerintah untuk melakukan upaya serius dalam mengembalikan para pengungsi Palestina ke rumah mereka dan untuk membangun persatuan nasional, menyebut yang terakhir suatu kewajiban agama, nasional, moral, dan kemanusiaan.
Warga Palestina ditangkap dan disalagunakan oleh saudara-saudara Palestina mereka sendiri atas alasan politik maka hal itu merupakan dosa besar dalam Islam, kelompok agama itu berkata, mengacu pada penargetan pendukung Hamas di Tepi Barat yang dikuasai Fatah.
Penganiayaan terhadap kekuatan perlawanan dan pejuang kemerdekaan dalam rangka melayani kekuatan pendudukan adalah sebuah kejahatan yang tak termaafkan, para ulama menambahkan.
Liga menyebut penahanan para perempuan di Tepi Barat sebuah "kejahatan lebih besar dari segala kejahatan", dan meminta ulama Tepi Barat untuk mengungkapkan hukumnya secara agama.eramuslim.com

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama