Aksi Sejuta Umat Anti Yahudi

 GemaDakwah – Amman, Komite Rakyat Yordania, yang menyelenggarakan pawai sejuta umat anti yahudisasi al Quds, menyatakan bahwa pawai sejuta umat dilaksanakan tepat pada waktunya, yakni pada 25 November mendatang.
Pernyataan ini menyusul penghapusan yang dilakukan menejemen situs jejarang sosial facebook terhadap laman khusus yang menyerukan pawai sejuta umat, yang rencananya dilaksanakan pada 25 November di daerah Lembah Yordan. Sumber di komite menyatakan bahwa tindakan penghapusan laman tersebut adalah bukti seberapa ketakutan Zionis atas setiap geraka rakyat yang melawan entitas Zionis dan membela al Quds.
Pawai ini merupakan bagian dari kampanye internasional yang dilakukan komite dan organisasi-organisasi rakyat di negara-negara Arab dan dunia Islam dan Eropa sebagai bentuk solidaritas terhadap al Quds.
Penyelenggaraan pawai semacam ini di Yordania dan sejumlah negara Arab dan dunia Islam, bertujuan untuk menggalang massa menuju al Quds dan mengingatkan umat bahwa apapun keadaannya harus menuju masjid al Aqsha.
Tujuan kedua dari pawai ini adalah untuk meneriakkan suara di hadapan Zionis Israel yang memanfaatkan kebebasan rakyat Arab dan dunia Islam pada revolusi yang sedang terjadi dengan membidik masjid al Aqsha dan melakukan yahudisasi kota al Quds.
Anggota Biro Eksekutif Jamaah Ikhwanul Muslimin Yordania, Kadzim Ayish, menyatakan bahwa pawai sejuta umat ini merupakan gerakan rakyat terbesar di Yordania, guna menyampaikan pesan yang menggoncang entitas Zionis Israel. Sekaligus menegaskan bahwa rakyat Yordania tidak akan tinggal diam melihat serangan yahudisasi brutal dan sistematis terhadap al Quds dan yahudisasi fitur-fiturnya.
Ayish menyatakan, “Pesan Internasional kepada entitas Zionis adalah bahwa dunia tidak akan membiarkan Zionis Israel melakukan yahudisasi al Quds atau menghancurkan petunjuk-petunjukan Arab dan Islam di al Quds, mereka tidak akan tinggal diam melihat apa yang terjadi terhadap mayoritas warga al Quds.” (asw/pip) (al-ikhwan.net)

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama