Hasan Nasrullah : CIA Jadi Budak Mossad

GemaDakwah - Sekretaris Jenderal Hizbullah Sayid Hasan Nasrullah mengatakan, pemerintahan Barack Obama telah mengubah Dinas Intelijen Pusat AS (CIA) menjadi budak rezim Zionis Israel.
Dalam pidato di tengah kerumunan massa peringatan Hari Asyura di pinggiran selatan Beirut pada hari Selasa (6/12), pemimpin Hizbullah mengatakan, agen CIA telah menjadi mata-mata untuk melayani Badan Intelijen Zionis (Mossad).
Seraya mengingatkan semua kekuatan politik Muslim dan di seluruh dunia untuk menyadari trik Amerika, Nasrullah menggambarkan Washington dan Tel Aviv sebagai ancaman nyata bagi umat Islam.
Pada kesempatan itu, Nasrullah juga menyatakan bahwa Israel harus bertanggung jawab atas penderitaan dan kesengsaraan rakyat Palestina di Jalur Gaza dan Tepi Barat.
Dia mencatat bahwa Israel adalah alat pemerintah AS untuk mencuri sumber daya minyak dan lainnya di Timur Tengah.
Nasrullah menegaskan bahwa tujuan kehadirannya di depan publik adalah untuk memberi pesan kepada mereka, yang berpikir dapat mengancam Hizbullah.
Nasrullah berbicara langsung kepada ribuan kerumunan massa untuk beberapa menit, sebelum melanjutkan pidatonya melalui video. [irib/RM/ismed]

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama