PKK Sambut Dubes Polandia

Dr. Isham Al-Uryan, Wakil Presiden  Partai Kebebasan dan Keadilan, kemarin menyambut Piotr Buchta, Duta Besar Republik Polandia di Kairo untuk Urusan Budaya dan Ekonomi beserta para pembantunya.
Dia mengucapkan selamat kepada Duta Besar Polandia di awal pertemuan langsung mengucapkan selamat kepada rakyat Mesir Rakyat yang telah sukses melaksanakan pemilu legislatif secara demokratis. Ia juga mengatakan proses pemilu kali ini menunjukkan wajah peradaban yang sesungguhnya dari rakyat Mesir yang itu sesuai dengan standar pemilu internasional.
Ia juga menegaskan bahwa pemerintah Polandia akan mendukung Mesir menuju demokratisasi, dan menghormati hasil pemilu, dan akan bekerja sama dengan parlemen berikutnya untuk kepentingan kedua negara.
Dr Isham, menyambut hangat kedatangan delegasi dubes Polandia. Ini merupakan kunjungan yang ketiga mereka bertemu para para pemimpin Partai Kebebasan dan Keadilan.
Dr. Isham menegaskan bahwa  Partai Kebebasan dan Keadilan lebih mengedepankan kerjasama dengan  semua komponen anak bangsa guna melewati masa transisi ini dengan mulus.
Terkait dengan Aliansi Demokratik bagi kemajuan Mesir, Dr. Isham mengatakan bahwa Partai Kebebasan dan Keadilan merupakan bagian dari koalisi tersebut, oleh karena itu kami menghormati keputusan bersama, dan tidak turut serta dalam pembicaraan di luar konteks aliansi tersebut dengan pihak manapun, karena kami melihat bahwa undang-undang ke depan itu tanggung jawab bersama selulur komponen anak bangsa Mesir. Dan parlemen mendatang akan tetap melibatkan pakar dari dalam dan dari luar untuk merumuskan undang-undang tersebut. [io]

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama