Mesin PKS Akar Rumput Siap Bergerak

Setelah menentukan dukungannya terhadap Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini dalam ajang Pilkada Jakarta, mesin politik PKS langsung dijalankan. Di bawah kendali Ketua DPW PKS Jakarta Selamat Nurdin, mesin politik yang dijalankan PKS di antaranya melakukan acara tatap muka sekitar satu juta warga Jakarta. Tujuannya tidak lain agar warga Jakarta bisa langsung mengenal pasangan calon gubernur (cagub) Hidayat Nurwahid dan pasangannya, Didik J Rachbini.

"Mesin politik yang kami jalankan dalam waktu dekat ini semuanya terfokus untuk menyosialisasikan pasangan Hidayat-Didik sebagai cagub-cawagub pilihan PKS dan paling tepat untuk didukung," ujar Ketua DPW PKS Jakarta Selamat Nurdin.

Kata Bang Didin -panggilan akrab Selamat Nurdin- mesin politik PKS bisa dijalankan lebih cepat sebab sudahdipanaskan jauh-jauh hari sebelum penentuan dukungan cagub ditentukan. "Sekitar satu tahun mesin politik PKS dipanaskan untuk pilkada. Jadi sekarang kami tinggal menjalankan saja," ungkap Didin.

Bicara mesin politik dalam ajang pilkada tahun ini sambung Didin, semua partai harus benar-benar serius menjalankannya. Pasalnya pilkada saat ini sudah masuk dalam ranah perang partai bukan perang calon.

"Pilkada tahun ini, kinerja partailah yang paling menentukan arah kemenangan. Partai mana yang mesin politiknya jalan, maka partai itulah penangnya. Partai itu tidak lain adalah PKS," tegas Nurdin.(jpnn)

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama