Mursi Inspeksi Langsung ke Perbatasan Sinai

Jubir presiden, Dr. Yasir Ali mengatakan bahwa hari ini, Selasa 7/8/12,  presiden Muhammad Mursi, Marsekal Husain Tantawi, Direktur Intelejen, Mayor Jenderal Murad Muwafi, Menteri Dalam Negeri, Mayor Jenderal Ahmad Jamaluddin mengadakan inspeksi ke perbatasan Arisy dan Rafah di Sinai Selatan guna memastikan kemanan di kawasan Mesir perbatasan dengan Israel tersebut.
Jubir juga menginformasikan bahwa presiden mengadakan pertemuan di sela-sela inspeksi tersebut dengan tokoh masyarakat madani, kekuatan militer, polisi dan gubernur Sinai Selatan Abdul Wahhab Mabruk.
Presiden memberi intruksi penjagaan keamanan dan stabilitas di Sinai dan memastikan aman dari anasir-anasir yang merong-rong keamanan nasional.
Presiden juga menghimbau secara serius adanya pembagunan ekonomi, pembangunan fisik, infrastruktur dan juga fasilitas sosial di daerah-daerah perbatasan.
Sepanjang perjalanan dari Arisy sampai Rafah presiden bertemu dengan warga sepanjang yang dilaluinya. Presiden mengajak semua warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dan bekerja sama dengan pemerintah setempat dalam mewujudkan keamanan dan memastikan pembangunan. [io]

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama