picture

Sikap Al-Azhar Film Anti Islam

Dewan Kibar Ulama Al-Azhar meminta kepada seluruh umat Islam untuk merespon film "Anti Islam" secara bijaksana, serta mengimbau supaya tidak menghukumi orang-orang yang tidak bersalah.

"Al-Azhar mengikuti perkembangan film-film yang berkali-kali menghina simbol-simbol dan sakralitas umat Islam, mulai dari penodaan dan pembakaran al-Quran, penghancuran masjid-masjid, hingga penghinaan terhadap Rasulullah SAW," seperti yang dikatakan Al-Azhar dalam pernyataannya pada hari Kamis (13/9/2012), lansir Islammemo.

Dewan Kibar Ulama juga menekankan, "Sumber penghinaan ini bukanlah dari orang-orang yang biasa, baik di Barat maupun di Timur. Akan tetapi sumbernya adalah lembaga dominasi kolonial yang tengah diperangi Islam, termasuk lembaga Zionis."

Pernyataan itu juga mengatakan, "Penghinaan terhadap Islam itu harus direspon dengan bijaksana dan harus menjauh dari tindakan menghukum orang yang tidak bersalah."

Al-Azhar juga mengimbau kepada seluruh umat Islam agar tidak bersikap marah melebihi marah yang disyariatkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan melampaui batasan adab serta nilai Islam.*

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama