Ekstrimis Zionis Serang Gereja di Kota Al Quds

Sebuah gereja di kota al Quds mengalami serangan, oleh orang-orang tidak dikenal, yang diyakini mereka adalah kaum ekstrimis Zionis, dengan menggunakan botol dan batu.
 
Seperti disampaikan pihak otoritas Zionis Israel, orang-orang tidak dikenal melempari botol dan batu ke arah gereja ortodoks Romawi di jalan St. Hevca Yisrael di kota Al Quds, serangan ini mengakibatkan kerusakan pada pintu utama gereja.

Kepolisian Zionis mengatakan bahwa serangan, yang dilakukan pada hari Senin (8/10) dan langsung dilakukan penyelidikan, tidak menimbulkan korban jiwa, namun mengakibatkan kerusakan pada pintu utama gereja. Kepolisian Zionis mengatakan, selain menggunakan botol dan batu, para pelaku juga melempari gereja dengan kotoran dan sampah di gerbang gereja.

Pekan lalu, para pemukim pendatang Zionis menulis slogan-slogan rasis yang melecahkan Nabi Isa as di salah satu biara Kristen di al Quds. Sebulan sebelumnya para pemukim pendatang Zionis membakar pintu biara di daerah Latrun di barat kota al Quds. Mereka menulis slogan-slogan anti Kristen di tembok biara. [ifp/asw]

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama