Menhan Mesir: Kami Siap Hadapi Berbagai Ancaman di Sinai

Jenderal Abdul Fattah As-Sisi, Komandan Umum Angkatan Bersenjata dan Menteri Pertahanan Mesir, mengatakan bahwa militer Mesir tidak akan membiarkan adanya ancaman terhadap Sinai. Ia juga menegaskan bahwa Mesir mampu menghadapi setiap ancaman terhadap keamanan negaranya.
As-Sisi menambahkan bahwa anggota angkatan bersenjata Mesir siap mengorbankan nyawa mereka untuk tetap menjaga Sinai sebagai bagian dari Mesir dan tidak akan memisahkannya.
“Kami ingin memberikan Sinai sepenuhnya kepada generasi mendatang, seperti Sinai juga kami terima dari generasi Oktober (perang Mesir-Israel) yang besar,” tegasnya (14/10/12).
Ia menambahkan bahwa latihan-latihan yang diadakan sekarang ini bertujuan untuk menekankan kesiapan secara personil, baik dengan moral yang tinggi dan menghadapi bahaya apapun. Ancaman yang dihadapi tidak hanya dari Sinai saja, melainkan dari setiap tanah Mesir dan dari semua arah.
As-Sisi juga menegaskan, “Tentara Mesir adalah satu-satunya tentara yang kuat dan mampu di wilayah Arab.” [ahram/hidayatullah]

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama