ERA FIR'AUN KEMBALI MELIPUTI MESIR,kELOMPOK ISLAMIS KEMBALI DITANGKAPI

Tarqiyah :

JAKSA penuntut Mesir memerintahkan penangkapan 10 anggota Ikhwanul Muslimin, termasuk pemimpin spiritual mereka, karena diduga menghasut aksi kekerasan yang menewaskan lebih dari 50 pendukung Ikhwan dalam bentrokan dengan tentara pekan ini.

Surat perintah penangkapan dikeluarkan untuk pemimpin Ikhwanul Muslimin Muhammad Badie serta wakilnya, Mahmud EIzzat, kata
pernyataan yang dikeluarkan oleh kantor penuntut umum pada hari Rabu kemarin (10/7/2013). Perintah itu menambahkan bahwa 8 anggota Ikhwan lainnya diperintahkan untuk ditahan.

Sementara itu, televisi pemerintah Mesir melaporkan bahwa penuntut umum telah mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk pejabat tinggi Ikhwan Safwat Hijazi dan Issam Al-Arian.

Setidaknya 54 orang tewas dalam bentrokan pada hari Senin lalu di dekat markas Garda Republik Kairo, di mana massa pendukung Muhammad Mursi menuntut agar ia dipulihkan sebagai presiden.

Tentara dilaporkan melakukan tembakan secara membabi buta ke arah massa pro Mursi yang baru usai menjalankan shalat subuh berjamaah.(fq/islampos/ap)
 Wallahu A‘lam.


KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama