Dunia Sangat Membenci 'Israel'

Tarqiyah :

Jihad Khazin
Parlemen Knesset 'Israel' mengeluarkan keputusan undang-undang yang menganggap kelompok Kristen Arab di bawah penjajah adalah kelompok minoritas yang terpisah dari kaum Muslimin Arab. Undang-undang ini rancangannya disampaikan oleh aleg Yarev Leivin, ketua koalisi Likud – Betena. Atau ketua koalisi teroris Nazis Baru dengan pimpinan Benjemen Netenyahu dan Avigdor Lieberman yang samuanya berasal dari Eropa bangsa Khazar.
Seribu teroris tidak akan bisa memisahkan Palestina dan kaum muslimin dan Kristen. Hari ini semua konferensi dan penegasan resmi Palestina telah melawan penjajah Zionis dan segala produk kejahatannya termasuk dari gereja Kristen; Kristen Arab Ghassasinah berada di Al-Quds sebelum Islam, raja-raja Ghasasinah berkuasa di wilayah Golan. 1400 tahun yang lalu, Khalifah Umar Al-Faruq mengusir Yahudi dari Al-Quds dan menyerahkan kunci-kunci Gereja Al-Qiyamah kepada sahabat Murafiq yang berasal dari keluarga Nusaibah saat ini. Maka Ibnu Nusaibah yang muslim membuka gereja Kristen di dunia di pagi hari dan menutupnya di sore hari.
Itulah sejarah benar dan tidak sejarah lain. Sejarah itu tidak akan dirusak oleh bangsa Khazar. Ramallah pernah menjadi kota Kristen dan wilayah tetangganya Birah merupakan kota Muslim. Ada perjanjian tersumpah antara keluarga Muslim dan Kristen dari kedua kota dan tidak merusak hidup kebersamaan mereka.
Perlu diingat bahwa pekan ini adalah Pekan Aparteid 'Israel'. Dunia memboikot 'Israel'. Investasi akan banyak ditarik dari 'Israel', mencakup perguruan tinggi Eropa setelah sudah dimulai di sejumlah perguruan tinggi Amerika. Semua membenci 'Israel' dan faktornya sudah sangat jelas seperti matahari di siang hari. Hanya saja, para penyeru penjajahan, pembunuhan dan pengusiran menilai bahwa penentang 'Israel' adalah golong Anti Semit. Mereka mendasarkan sebuah studi bahwa Dewan Pusat Yahudi di Jerman menerima selama 10 tahun sebanyak 14 ribu surat yang menggambarkan kebencian kepada 'Israel'. Haaretz melansir sebagian surat itu. Sebagian contohnya surat itu berbunyi, “Apakah mungkin bahwa membunuh anak kecil sesuai dengan tradisi kalian??” Apakah perkataan ini Anti Semit? Di Intifadah II, sebanyak 1500 anak Palestina di bawah umur atau di bawah usia 15 tahun dibanding hanya 135 anak 'Israel' di bawah umur atau 10 banding 1. Saya tidak menuding Yahudi dunia membunuh anak Palestina, namun saya menuding 'Israel' dan para pemimpinnya yang semuanya adalah teroris.
Bahkan Jerman sendiri tidak bisa tinggal diam dari kejahatan 'Israel'. Penasehat politik Angelia Mircel pernah melakukan kunjungan resmi dalam rangka 50 tahun hubungan diplomasi dengan 'Israel'. Namun sebelum tiba di 'Israel', Menlu Jerman Frank Filter Stainmer di Madrid mengecam pembangunan pemukiman Yahudi dan ia anti proses damai.
Mereka yang anti Semit jika disebut anti Yahudi, maka penyebabnya adalah 'Israel' dan kejahatannya. Bukan pelajar di Amerika atau politisi kanan atau kiri di Eropa. Jika yang menilai masalah ini adalah Richard Falk yang seorang Yahudi, maka pada November tahun lalu Majlis Umum PBB telah memutuskan untuk menetapkan tahun 2014 sebagai “Tahun Solidaritas untuk Bangsa Palestina”. Di bulan ini Falk mengirimkan laporan finish kepada Majlis HAM PBB setelah bekerja selama enam tahun dan bertugas di wilayah Palestina. Ia mengatakan, politik 'Israel' di Tepi Barat  dan Jalur Gaza  adalah bagian dari system apartheid karena perlakuan kasar dan represif secara sistematis dan menyita tanah-tanah warga Palestina. Ia menyerukan kepada negara-negara anggota PBB untuk belajar menerapkan larangan masuknya produk-produk pemukiman Yahudi.(pip/to)
El-Hayat, London
 Wallahu A‘lam.

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama