Kemaren, Massa PKS Putihkan Imam Bonjol Padang

Tarqiyah : Padang. Sekitar 50.000 massa tumpah ruah saat kampanye terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di lapangan Imam Bonjol Padang, Selasa (25/03/2014). Massa yang terdiri dari kader dan simpatisan PKS itu, seperti yang direncanakan,  berhasil “memutihkan” kawasan lapangan Imam Bonjol Padang, lokasi kampanye yang menghadirkan juru kampanye, Presiden PKS Anis Matta.
Kampanye juga menghadirkan kader-kader terbaik PKS seperti Irwan Prayitno, Mahyeldi Ansyarullah, Reza Pahlevi, Revrizal, Hermanto dan anggota legislatif serta calon legislatif lainnya.
Presiden PKS Anis Matta tampak bersimpati dengan respon dan kehadiran masyarakat tersebut. “Sejak pertama menginjakkan kaki di bandara tadi, saya sudah mencium aroma kemenangan  di sini,” ujar Anis yang disambut dengan tepuk tangan dan teriakan takbir oleh massa kampanye.  Ia juga mengatakan perjalanan PKS seperti kisah nabi Yusuf. Awalnya beliau dibuang ke dalam sumur, namun kemudian memasuki istana.
Menurut lelaki kelahiran Bone Sulawesi Selatan tanggal 8 Desember 1968 ini, partai PKS dengan yang lain ibarat air putih dan coca cola. Air putih jika dituangkan ke gelas, jumlahnya tetap sama dan bentuknya tidak berubah. Tapi jika coca cola dituangkan ke gelas, buihnya banyak, isinya tak seberapa. Irwan Prayitno dan Reza Pahlevi menurutnya telah membuktikan hal itu. Mereka tak banyak publikasi dan pencitraan, tetapi terus bekerja dan berprestasi secara serius. Selain itu air putih adalah minuman sehat dan menyehatkan.
Pada saat yang sama Irwan Prayitno dan Reza Pahlevi juga menyampaikan orasi politik. Saat itu Irwan Prayitno sedang menjalankan cuti sebagai gubernur Sumatera Barat, sedangkan Reza Pahlevi cuti sebagai walikota Payakumbuh.
Sebagai menu spesial, pada acara tersebut Irwan Prayitno diminta membawakan lagu ciptaannya yang berjudul “Istriku”. Irwan juga diminta untuk unjuk kebolehannya menabuh drum, membawakan lagu Ku Jemu ciptaan Koes Plus dan Kehidupan ciptaan Good Bless.
Persis ketika suara azan terdengar berkumandang, acara yang dimulai sekitar pukul 14.00 bakda Zhuhur ini ditutup dan massa bubar untuk melaksanakan shalat Ashar. (sbb/dakwatuna)

 Wallahu A‘lam.

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama