Lebih 1000 Gambar Mendokumentasikan Kejahatan Israel di Gaza


Palestinian Media Agency, yang berafiliasi dengan Kantor Media Pemerintah di Gaza, telah menerbitkan lebih dari seribu gambar tanpa logo, yang mendokumentasikan kejahatan pendudukan penjajah Zionis dan agresinya di Jalur Gaza.

Dalam pernyataan singkatnya, ALRAY mengatakan bahwa dalam rangka mengungkap kejahatan yang dilakukan pendudukan penjajah Zionis dan agresinya di Jalur Gaza, ALRAY telah menerbitkan lebih dari 1000 foto tanpa logo, yang mendokumentasikan kejahatan pendudukan penjajah Israel.

Kejahatan penjajah Zionis dan agresinya ke Jalur Gaza telah menewaskan lebih dari 200 warga Palestina dan lebih dari 1.400 lainnya luka-luka, membom dan menghancurkan ratusan unit perumahan, tower-tower apartemen dan bangunan warga sipil, menghancurkan infrastruktur dan jalan, serta menarget institusi-institusi sipil, masjid, gereja dan sekolah, puskesmas, institusi publik, dan berbagai serangan lainnya;

ALRAY menyatakan bahwa foto-foto ini tersedia untuk semua rekan media, jurnalis dan aktivis di seluruh dunia untuk digunakan dalam berbagai produksi media. Pihaknya menegaskan bahwa tidak diperbolehkan pihak manapun untuk menjual foto-foto tersebut kepada pihak lain.

Berikut adalah tautan 1000 foto tersebut : 
 Mohon ditunggu, foto akan muncul di bawah ini..👇👇

 

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama