Jum’ah Amin: Rezim Mubarak telah menzhalimi warga Gaza dan Revolusi

Ustadz Jum’ah Amin, wakil Mursyid Am Ikhwanul Muslimin menegaskan bahwa bangsa Palestina, khususnya yang terblokade di Jalur Gaza merupakan kebanggaan bagi bangsa Arab dan Umat Islam, dan mendukung mereka merupakan fardhu ain atas setiap lembaga, organisasi dan pemerintahan dari berbagai bangsa.
Beliau mewakili Mursyid Am Ikhwanul Muslimin melakukan ziarah ke Jalur Gaza dan memberikan apresiasi atas keberhasilannya mencapai kesepakatan berupa dibebaskannya warga Palestina dari penjara Israel, bahwa prestasi tersebut menunjukkan akan kekuatan pasukan perlawanan Palestina yang harus senantiasa didukung dan ditopang kekuatannya; karena hal tersebut merupakan jalan satu-satunya untuk menghadapi dan melawan penjajahan zionis, dan juga menjelaskan bahwa mereka yang telah bebas merupakan kebanggaan bangsa Arab dan Umat Islam.
Beliau menambahkan bahwa berbagai revolusi yang terjadi di negara akan mendorong sikap optimisme untuk kemaslahatan bagi permasalahan Palestina dan mengajak kepada seluruh bangsa Palestina dari berbagai unsur dan faksi untuk senantiasa menjadikan perlawanan dan perjuangan sebagai pilihan yang stategis.
Wakil mursyid am juga meminta –saat pertemuannya dengan koresponden ikhwanonline.com di Gaza-. sekaligus menegaskan akan urgensi Palestina bagi bangsa Mesir, khususnya ikhwanul muslimin, dan beliau menjelaskan bahwa rezim yang lalu telah melakukan banyak tekanan atas Gaza untuk membantu penjajah zionis; yang mendorong pemimpin zionis menyebutnya sebagai ladang yang sangat strategis bagi mereka, kecuali jika revolusi datang dan mampu merubah kondisi ini.
Dan tidak lupa pula beliau memberikan apresiasi kepada para intelijen Mesir yang melakukan perannya dalam menuntaskan agenda revolusi dengan baik, yaitu peran melakukan perubahan yang disaksikan oleh Mesir saat revolusi tanggal 25 Januari yang lalu.
Dan utusan Ikhwanul Muslimin yang di pimpin oleh ustadz. Jum’ah Amin, DR. Toha Wahdan, dan DR. Hazim Faruq telah sampai di Gaza hari sabtu kemarin untuk memberikan ucapan selamat kepada bangsa Palestina atas keberhasilannya melakukan perundingan dan dibebaskannya warga Palestina yang ditawan oleh pasukan zionis.
Adapun yang menyambut utusan tersebut adalah perdana menteri Palestina Ismail Haniya, DR. Ahmad Bahr, DR. Khalil Al-Hayyah, dan DR. Mahmud Az-Zahar.

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama