Mursyid Am Ikhwanul Muslimin Mendoakan Kesembuhan PM Turki Erdogan

GemaDakwah - Mursyid Am Ikhwanul Muslimin, Dr. Muhammad Badie, mengirimkan faksimile yang berisi doa dan harapan atas kesembuhan Perdana Menteri Turki, Rajab Taeb Erdogan. Badie berharap kepada ALlah agar Erdogan selalu diberikan kesehatan dan kesembuhan yang sempurna setelah menjalankan operasi.

Sebagaimana pemberitaan Associated Press, Selasa (29/11/2011), Perdana Menteri (PM) Turki Recep Tayyip Erdongan menjalankan operasi di perutnya di sebuah rumah sakit dan operasi itu dikabarkan berhasil.

Kantor Kepresidenan Turki ini melaporkan, PM Erdogan tengah menjalankan operasi laparoskopi di sistem pencernaannya sejak Sabtu pekan lalu dan operasi itu pun berhasil. Saat ini, Erdogan berada dalam kondisi yang sehat. 

Pemerintah Turki juga tidak memberikan detail yang lebih jelas tentang kesehatan PM Erdogan. Mereka hanya mengatakan PM Turki yang berusia 57 tahun itu akan beristirahat terlebih dahulu sebelum kembali ke kantornya.

Parlemen Turki sebelumnya juga mengatakan, kesehatan PM Erdogan tak perlu dikhawatirkan, operasi itu adalah operasi kecil, meski Erdogan sempat mengkhawatirkan penyakitnya. Erdogan sebelumnya juga berdoa untuk kesembuhannya.

Operasi Laparoskopi adalah prosedur umum yang digunakan untuk mengobati penyakit pada saluran pencernaan, bedah laparoskopi hanya membutuhkan sayatan kecil sebesar lubang kunci di perut.[alikhwan/okezone/akmal/ismed]

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama