Mursi dan Erdogan Menyaksikan Kamar Dagang Bersama Mesir-Turki

Ankara, Presiden Mesir, Muhammad Mursi  bersama Perdana Menteri Turki, Recep Thayyib Erdogan menyaksikan Pertemuan Kamar Dagang Bersama Mesir-Turki di Ankara pada Ahad, 30/9/2012 sore waktu setempat.
Erdogan dalam kata sambutannya menyambut hangant presiden Mursi dalam kunjungan bilateral sekarang ini.
“Selamat datang di negeri kami, Insya Allah kami selalu melihat Musim Semi Revolusi Mesir. Doa kami semoga Mesir bersama rakyatnya mendapatkan bimbingan dari Allah swt.”
Erdogan menegaskan kedua negara sangat penting mengadakan kerja sama dalam semua bidang. Erdogan menyatakan bahwa dirinya akan mengunjungi Mesir pada bulan Nopember depan bersama 13 Menteri kami.
Pertemua kedua negara saat ini dan akan ditindaklanjuti bulan Nopember depan semoga menghasilkan hal positif yang kongkrit bagi kedua negara.
Erdogan menyinggung permasalahan yang terjadi di Timur Tengah, beliau mengingatkan bahwa krisis yang menyibukkan kita saat ini adalah terutama krisis Suriah, kita sangat terenyuh dengan krisis kemanusiaan yang terjadi di sana. Sebagaimana kalian ketahui ada upaya serius di antara Turki, Mesir dan Iran, juga antara Mesir, Turki dan Saudi untuk menyelesaikan krisis di Timur Tengah. [io]

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama