picture

AROMA ISRAEL DIBALIK DEMO ANTI MURSY

Jaksa Agung Mesir Thal’at Abdullah telah menerima pengaduan resmi dari pengacara Hamid Shiddiq, yang mengadukan bahwa Amru Musa (calon presiden yang kalah dan mantan sekjen liga arab) dan Muhammad Baradey ketua Partai Dustur, daN Sayyid Badawi ketua Partai Wafd, dan Hamden Shabbahy capres yang kalah, serta Ahmad Zanad mantan Jaksa Agung yang telah dipecat Mursi, yang semuanya diadukan ke Pihak Keamanan Tertinggi Negara, untuk pemeriksaan dan mengambil segala tindakan yang perlu, sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, atas tuduhan kepada mereka telah memprofokasi dan melakukan tindakan menggulingkan pemerintahan yang sah.

Sang pengacara Shiddiq menyatakan dalam tuduhannya yang terdaftar dengan no registrasi 4296 di kejaksaan Agung, bahwa tertuduh (Amru Musa dkk) telah mengumumkan bahwa dia telah pergi ke Tepi barat Palestina (jajahan Israel), dan bertemu di sana dengan mantan Menlu Israe
l. Dia (Amru Musa) telah membuat kesepakatan dengan mantan menlu tsb untuk menggoyang pemerintahan yang sah, Presiden Muhammad Mursi, dan untuk memicu kekacauan dalam negeri. Amru Musa bersekongkol dalam hal ini dengan semua tertuduh dalam perancangan dan pelaksanaan rencana ini. Mulai dari langkah mundurnya dari Komite Konstitusi, lalu mengajak pihak-pihak lain, untuk mengacaukan pemerintah dan menghasut/memprofokasi penggulingan Presiden, dan menggagalkan amanat revolusi 25 Januari 2011.

Pengacara Shiddiq juga melaporkan adanya pertemuan-pertemuan mereka ini di kantor Partai Wafd yang merupakan pusat perancangan pelaksanaan rencana penggulingan Presiden dan kekacauan dalam negeri.

Mereka semua (Amru Musa cs) dituntut untuk di cekal di dalam negeri dan segera dilakukan penyidikan karena peran mereka untuk menggulingkan penguasa yang sah dan bekerja sama dengan pihak asing (zionis Israel).

(Sumber: ikhwanonline.com)
Dicopas dari FB Ustaz.Irsyad Syafar 

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama