Kuatan Rasa untuk Meredam Stres dan Ketegangan Otot Tubuh dan Syaraf Pusat

Tarqiyah : Aktivitas anda baik sebagai karyawan, pedagang atau apapun dengan tujuan yang baik akan jauh lebih baik di awali dengan niat yang baik agar mendapatkan hasil yang baik. Yang di awali dari berangkat pagi sampai berakhir, yang mungkin sampai malam hari demi suatu tujuan baik. Berbagai macam cara atau media yang di pakai untuk menjaga stamina agar tetap baik, mulai meminum vitamin atau berolah raga kecil untuk memulai aktifitas. Tapi mereka kadang atau sering juga melupakan ataupun tidak di sengaja mengakhiri dari apa yang telah di lakukan dengan istirahat yang terlalu biasa. Mungkin banyak di lakukan setelah sampai di rumah adalah duduk, mandi, berbincang ataupun langsung kekamar untuk tidur. Semuanya adalah baik, ada yang jauh lebih baik dengan cara yang sangat mudah untuk tubuh dan emosi anda setelah melakukan aktivitas anda.
Relaksasi, ya anda sudah banyak yang tahu mengenai terapi ini. Banyak sekali manfaat dari terapi ini selain mengendorkan otot – otot & urat – urat syaraf tubuh bisa juga mengatasi tekanan darah dan yang berhubungan lainnya. Yang jadi masalah adalah mungkin tehniknya atau tempat yang membutuhkan ruang dan keadaan khusus untuk melakukan terapi ini. Repot, terlalu lama, tidak harus di kerjakan setiap hari arau berbagai alasan yang akhirnya membuat ketegangan – ketegangan pada otot – otot, urat – urat syaraf bahkan emosi negatif anda menumpuk menyelimuti tubuh fisik dan emosi anda. Sehari, seminggu atau seterusnya mempunyai sensasi atau efek berbeda terhadap tubuh tinggal seberapa besar ketahanan tubuh anda menangkis hal negatif yang akan merusak. Mungkin anda juga pernah merasakan hal ini yang akhirnya memerlukan biaya yang tidak sedikit karena mahalnya biaya / obat stres di jakarta atau kota besar lain di indonesia.
Saya mencoba berbagi dengan anda dengan tehnik yang sudah saya sederhanakan, bahkan sangat sederhana dan dengan waktu yang singkat untuk kesehatan anda. Dengan Kekuatan Rasa yang semua manusia memiliki dan tahu bagaimana cara kerja agar bisa di manfaatkan untuk kesehatan anda. Sekarang bagaimana anda bisa mengetahui tehnik ini di lakukan untuk kesehatan anda dengan sangat murah dan mudah, dengan yakin semua dan siapa saja bisa melalukan atau menerapkan untuk kesehatan anda dengan biaya yang sangat murah untuk pencegahan dini / awal. Bisa anda lakukan di mana saja di kantor, di tempat usaha ataupun setelah anda sampai rumah.
Berikut ini tehnik relaksasi yang sangat sederhana dalam melakukan atau memanfaatka kekuatan rasa untuk kesehatan anda :

Dalam posisi duduk bersandar, posisikan ke dua tangan anda di atas sandaran sofa atau kursi anda. Setelah anda rasakan nyaman pada posisi anda, tariklah nafas anda dalam dan lepas nafas anda melalui mulut dalam tempo lambat. Tutup mata anda dan mulai rasakan kenyamanan duduk anda, rasakan berat tubuh anda jatuhkan seluruhnya pada kursi atau sofa anda semaksimal mungkin anda bisa merasakan relax/tenang pada posisi nyaman anda. Lakukan dan pertahankan posisi nyaman anda kurang lebih 5 sampai 10 menit sampai anda merasakan sensasi pengendoran otot – otot, urat – urat syaraf dan peredaran darah tubuh anda menjadi kendor dan jauh lebih baik dari sebelumnya.Untuk mengakhiri tarik nafas anda dalam dan lepas nafas anda melalui mulut dalam tempo lambat di barengi membuka mata anda.

Anda sekarang bisa mencoba tehnik ini kapanpun anda mau dan bisa, semuanya memanfaatkan kekuatan yang memang ada pada anda. Mudah, murah dan efektif hanya di cetus dengan sedikit kemauan dari diri anda, dengan tujuan kesehatan yang jauh lebih baik tanpa harus ada kimia yang masuk ke tubuh anda. Mungkin bisa anda kombinasikan dengan media aroma terapi dan musik instrumen yang anda sukai untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih baik. Cobalah atasi kesehatan anda dengan harga yang sangat murah, mudah dan efektif dengan memaksimalkan potensi diri yang telah ada sejak anda di lahirkan yaitu kekuatan rasa.
Ini hanya sebagian kecil yang kuat dari potensi kekuatan rasa yang saya bahas untuk di terapkan untuk anda. Potensi lain bisa anda dapat dengan menggali potensi dengan memanfaatkan kekuatan pikiran dan rasa anda baik dan bidang beladiri dan pengobatan atau kesehatan anda.

Kunci Terapi : SEBERAPA DALAM ANDA BISA MERASA TERHADAP APA YANG ANDA RASA 
(kopasiana)

 Wallahu A‘lam.

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama