PKS Deli Serdang Raih 4 Kursi DPRD

Tarqiyah : Berdasarkan hasil Peno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2014 yang pelaksaannya di Aula Kantor KPUD Deliserdang, Senin (21/04) lalu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memperoleh 4 kursi DPRD di Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut).
Untuk Kabupaten Deli Serdang terdapat 6 Daerah Pemilihan (Dapil), dengan rincian Dapil 1 (Sunggal, Hamparan Perak, Labuhan Deli), Dapil 2 (Percut Sei Tuan), Dapil 3 (Patumbak, Tanjung Morawa, Batang Kuis), Dapil 4 (Lubuk Pakam, Pagar Merbau, Pantai Labu, Beringin), Dapil 5 (Gunung Meriah, STM Hilir, Bangun Purba, Galang, STM Hulu), dan Dapil 6 (Sibolangit, Kutalimbaru, Pancur Batu, Namorambe, Sibiru-biru, Delitua).

Sementara itu, berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara pemilu 2014, calon legislatif (caleg) dari PKS yang akan menduduki kursi-kursi di DPRD Deliserdang diantaranya; Cece Moh Romli (Dapil 1), H. Mara Jaksa Harahap (Dapil 2), H. Syaiful Tanjung, S. Sos (Dapil 3), dan Mhd Darwis Batubara, M.Pd (Dapil 4).

Dari 4 nama calon legislatif yang terpilih 2 diantaranya Ketua dan Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Deli Serdang, yakni; H. Mara Jaksa Harahap MA yang saat ini menjabat Ketua DPD Deli Serdang dan M. Darwis Batubara MPd sebagai Sekretaris.

Berikut rincian perolehan suara masing-masing caleg dari PKS:

1.    Cece Moh Ramli: 2.396 Suara

2.    H. Mara Jaksa Harahap MA: 2.578 Suara

3.    H. Syaiful Tanjung S.Sos: 2.579 Suara

4.    M. Darwis Batubara MPd: 1.574 Suara

Berdasarkan perolehan tersebut untuk 2 dapil yakni; Dapil 5 dan 6 tidak ada wakil dari PKS yang maju sebagai perwakilan di DPRD Kabupaten Deli Serdang. [sak/pkssumut]

 Wallahu A‘lam.

KATA MEREKA

Kontak Gema Dakwah : tarqiyahonline@gmail.com

Lebih baru Lebih lama